Radio Lesmana

E-mail Print PDF

Cara Ngedeketin Kakak Kelas

Lagi jalan mau ke kantin lewatin ruangan anak kelas 3 tiba-tiba muncul sosok indah dan menawan bak emas permata yang bikin Kamu ga bisa ngeliat lurus ke depan. Semakin berontak semakin kepo buat ngeliat sebenernya siapa sih itu? Pas Kamu nyoba biat ngeliat kearah sosok itu dan ternyata.... Oh My Gosh!!! Ternyata itu kakak kelas yang selama ini jadi gebetan kamuu #pingsanseketika #gajadikekantin.

Pengen tau cara ngedektin kakak kelas gebetan Kamu itu? Nih kasih daahhh:

1. Cari tau status dia saat ini

Ini bisa dibilang tindakan preventif biar kamu ga salah langkah dan terjerumus ke dalam jurang ke gundahan yang teramat dalam. Kalo kamu udah tau status dia emang udah punya pacar atau bahkan anak lebih baik kamu mundur teratur. Jangan jadi punguk merindukan bulan dan orang yang berdosa ngedoain dia biar cepet putus sama pacarnya. Nah klo emang statusnya masih gratis alias free baru deh kamu atur stretegi berikutnya, hmmm hahahha (ketawa licik ala meriam berlina).

2. Mulai bergaul sama temannya

Coba jadi orang yang supel dan bergaullah sama temannya, ya bisa temen sekelasnya atau bahkan sahabat di sekolah. Ini merupakan aset utama yang paling menguntungkan buat kamu. Karena dengan mengenal temannya, kamu bisa cari tahu banyak informasi tentang kakak kelas gebetan kamu itu, mulai dari makanan kesukannya, hobi nya, tempat hang out andalannya, sampe ID sosmednya. Tapi awas hati-hati ya jangan sampai kamu malah kecantol sama temannya, harus tetap FOKUS!

3. Jelajahi social medianya

Nah dari social media ini kamu bisa dapet lagi info tambahan tentang dia, liat tanggal lahir dia, foto dia waktu kecil, foto dia bangun tidur, bahkan foto mantannya -_-. Cara stalking gini emang paling menyenangkan, secara tingkat kepo anak masa kini tuh luar biasa. Kalo dia ga punya social media gimana? gampang tinggalin aja ganti cari kakak kelas baru, 2015 masih ga punya sosmed? bhaayy!!!.

4. Attention please!!!

Kalo kamu udah cari tahu banyak tentang kakak kelas gebetan kamu dan juga udah yakin klo dia orang yang cocok buat kamu, ini saatnya buat cari perhatiannya. Tapi ingat jangan too much, karena takutnya malah bikin dia jadi risih. Perlahan tapi pasti, tunggu sampai dia masuk jebakan betmen kamu. Banyak cara sih buat nyari perhatiannya, misalnya lewat di depan dia, ikut-ikutan anak osis waktu minta sumbangan ke kelas-kelas, atau juga bisa ikutan ekskul yang sama kaya dia. Kan kalo kamu jadi juniornya kamu bisa pura-pura belajar buat jadi modus kamu, ahaaayy.

5. Snake Attack

Pernah nonton film documenter uler yang mau makan mangsanya? Ular itu bakal diem dan mendekati mangsanya perlahan. Kalo waktunya udah pas dia bakal langsung melahap mangsanya. Begitu juga kisah kamu dan kakak kelas gebetan itu. Cari waktu yang pas buat beranjak ke tahap yang lebih dekat. Kalo dia udah mulai bales perhatian kamu, udah mulai sering ngehubungin kamu, dan mulai salting klo ada kamu itulah saat yang pass buat melahapnya. Kalo udah ada di tahap ini kamu bisa lanjutin ke tahap PDKT yang lebih mendalam buat jadiin dia pacar.

Nah itu dia langkah-langkah yang bisa kamu ambil buat deketin kakak kelas yang kamu gebet. Selamat mencoba dan semoga berhasil dapetin hatinya kakak kelas nan menawan itu ya.

 

Kalo kamu udah tau caranya berarti sekarang saatnya untuk bilang.. Ohhhh gitu caranya #anggukkepala.