Radio Lesmana

E-mail Print PDF

'PAGI PULANG PAGI', Gambaran Kehidupan Armada

Grup musik Armada kembali menelurkan album terbaru bertajuk PAGI PULANG PAGI. Band yang digawangi Rizal(vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) itu mencoba menggambarkan kehidupan percintaan dalam berbagai bentuk.

"Baik kepada keluarga, saudara, pacar, pasangan maupun umat manusia keseluruhan," ucap Arnold J. Limasnax selaku Produser di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Rizal sendiri menggambarkan Pagi Pulang Pagi sebagai rutinitas yang sudah dialami sejak fokus menjadi musisi. Makanya single yang berisikan di dalamnya, seperti Hey KamuJangan Marah Lagi,Harusnya AkuKatakan Sejujurnya, Aku Dia Kekasihmu, Penantian,HujanPergi Pagi Pulang PagiBerhati Besar dan Sakitnya mencintaimu, sangat berkaitan dengan nama album mereka.

"Tahun 90-an kita lihat, anak band santai banget hidupnya. Ternyata tahun 2000-an berubah, tetapi ya harus diikuti juga. Anak band kayak orang kantoran, malah lebih. Anak band sebelum adzan subuh sudah ke bandara, adzan subuh berikutnya berangkat lagi ke bandara," kataRizal.

Kendati melakukan aktivitas tanpa mengenal istirahat, Armada tak mau menyebut itu sebagai sebuah keluhan. Mereka cuma berbagi cerita tentang pengalaman yang pernah dialami.

"Ini bukan kerjaan kita saja, tetapi supir taksi, tukang sayur. Jadi menurut kami ini bisa jadi lagu sosial berikutnya, jadi ditambah lirik yang sedikit komedi. Ini nyambung sama musiknya," tutup Rizal.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/pagi-pulang-pagi-gambaran-kehidupan-armada-0404bd.html