Radio Lesmana

E-mail Print PDF

Sering Dibully, Masa Lalu Jessie J Penuh Pilu

Sepak terjang Jessie J di dunia musik internasional terbilang cukup mengagumkan. Dengan lirik yang tegas, lugas, dan dibalut dengan musik yang pas, pelantun Price Tag ini pun dengan mudah meracuni anak-anak muda dengan lagu-lagunya.

Tapi, siapa yang tahu kalau ternyata Jessie J punya masa lalu yang cukup memilukan. Pada Radio 1, Jessie J pun mengungkapkan kisahnya yang di-bully karena menderita kelainan jantung dan stroke ringan saat berusia 18 tahun.

Tidak ada satu pun obat yang ampuh untuk membuat detak jantungnya normal kembali. Jessie pun menjalani kehidupan dengan sebuah impian di mana dia bisa menghindari sekitarnya setiap hari.

Aku memiliki gigi yang besar, sangat besar. Aku sulit merasa nyaman dengan kulitku. Aku bukan remaja yang cantik dan manis, aku cuma seorang remaja yang tidak tahu harus bergaul dengan siapa," ungkapJessie J.

Dia pun pernah mengalami kejadian di mana teman satu sekolahnya melempar batu ke arah kepalanya. Meski menjalani keseharian yang penuh dengan emosi, semua itu pun sukses dilewati Jessie dan berbuah manis dengan karirnya saat ini.

"Kejadian ini membuka mataku bagaimana ribuan orang di seluruh dunia melewati hari-harinya seperti apa yang pernah kualami. Aku merasa, aku ingin menjadi kakak paling tua untuk para fansku, Dengan musikku, aku bisa membantu banyak orang melalui hari-harinya yang berat," pungkasnya.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/sering-dibully-masa-lalu-jessie-j-penuh-pilu-5dc25f.html