Radio Lesmana

E-mail Print PDF

Bastian Steel Ingin Tinggal di Amerika dan Temui Bruno Mars

Setiap orang boleh bermimpi setinggi mungkin. Mimpi juga bisa menjadi pelecut semangat bagi siapa saja untuk menjadi lebih baik. Begitu pula dengan Bastian Steel. Remaja yang biasa dipanggilBabas ini punya mimpi yang mungkin berbeda dengan remaja pada umumnya.

"Pengen tinggal di Amerika. Dari Babas kecil emang pengin. Nggak tahu ya kenapa, mungkin karena lihat di film-film jadi pengin tinggal di Amerika. Sekalian juga jadi penyanyi go internasional, amin," kata Bastian ketika dijumpai di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2).

Bagi Babas tidak ada yang tak mungkin. Walau paham benar mimpinya tak mudah untuk dikejar, ia mengaku tidak akan berhenti untuk terus berupaya.

"Semua berawal dari mimpi sih. Bermimpi terus jadi penyanyi di Amerika dan terkenal di seluruh dunia walau mustahil," tambahnya.

Ada beberapa cara bagi Babas untuk mengejar cita-citanya tersebut. Langkah awalnya, ia sudah dan akan terus menabung untuk mulai membuka pintu cita-citanya.

Ditanya tentang musisi idolanya di Amerika, Babas dengan lantang menyebut sebuah nama yang sangat populer di dunia musik. "Ngefans sama Bruno Mars, berharap kalau ke Amerika bisa ketemu dia," tuturBabas.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/bastian-steel-ingin-tinggal-di-amerika-dan-temui-bruno-mars-4fb4d4.html