Radio Lesmana

E-mail Print PDF

Awali Dengan Genre Cadas, Rayme Kini Jajal Pop Rock

Solois pria satu ini adalah pendatang baru yang berasal dari Kota Bandung, dan akrab dengan sebutan Rayme. Dia mengawali kariernya dari genre musik cadas di dunia underground, hardcore selama 10 tahun. Karier sebagai penyanyi panggung sudah tak diragukan lagi buatnya.

Rayme ingin mengawali karir di industri musik Indonesia, dengan mencoba berkarya dalam genre Pop Rock dan memulai proses rekaman. Selama lima bulan proses pengerjaan mini album bertajuk MULTI TASKING MAN. Dalam penggarapan single album perdana ini, Raymemelibatkan beberapa pihak yang sudah tidak asing lagi di kalangan musisi Bandung.

Akhirnya Rayme merilis single perdana berjudul Tak kan Membawaku Kembali. Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang masih mencintai mantan kekasihnya, namun dia tidak ingin untuk kembali padanya.

Tak kan Membawaku Kembali, sebuah lagu bernuansa pop rock dengan sentuhan gitar akustik, keyboard dan balutan string orchestra yang begitu menyayat hati. Semakin lengkap dan harmonis dengan gaya vokal yang masih kental nuansa rock.

Untuk yang sedang dalam kesedihan karena ingat sang mantan, atau siapa saja yang ingin merasakan pop rock ala Rayme, silakan coba single perdananya!

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/rising-star/rayme-mantan-rocker-penyayat-hati-65ac7e.html