Radio Lesmana

E-mail Print PDF

Titi DJ Lihat Tren Positif Musik Oldies di Indonesia

Sebuah konser akan digelar memperingati ulang tahun dari band kawakan tanah air, Kahitna. Grup yang digawangi oleh Yovie Widianto ini akan menggelar acara untuk memperingati 30 tahun berkarya di dunia musik pada bulan Februari mendatang.

Titi DJ sebagai musisi yang dekat dengan band ini sendiri akan tampil dalam acara tersebut. Namun, wanita yang merupakan anggota dari grupTiga Diva ini belum memikirkan konsep penampilannya mendatang.

"Belum kepikiran konsep. Yang pasti pengen konsep yang bukan sekedar konser mau ada unsur lain yang tersaji," ungkap Titi DJ saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Tak hanya Kahitna, beberapa waktu silam konser-konser nostalgia yang akan mengembalikan penikmat musik ke era lawas juga banyak digelar. Hal tersebut juga diperhatikan oleh Titi DJ.

"Bener banget. Apalagi belakangan banyak event yang mengambil temaseventies, eighties, nineties."

"Seperti nanti tanggal 11 juga ada konser dekade. Saya juga ikutan. Itu adalah konser yang bertemakan 70, 80, 90-an. Memang banyak sekali yg bernostalgia di era tersebut. Orang-orang tersebut memang musikalitas banget, melodius," tambahnya.

Meskipun memberi apresiasi lebih untuk acara tersebut, Titi DJ tak bermaksud untuk mengatakan bahwa musikalitas musisi saat ini menurun. Ia menjelaskannya dengan, "Bukan menurun, tapi penggemar musik di era itu kan udah masuk usia mapan. Mereka ingin menonton musik dengan lagu yang mereka ngerti. Mereka rela bayar berapapun. Karena di usia mapan money is not the issue buat mereka. Uang bukan masalah lagi buat generasi itu. 80, 90 pasti juga punya lagu sendiri," pungkasnya.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/titi-dj-lihat-tren-positif-musik-oldies-di-indonesia-6b9fa9.html