Radio Lesmana

E-mail Print PDF

Tahun 2015 Membekas Pada Benak Para Personel GAC

Pergantian tahun adalah sebuah momen yang tepat untuk berkaca pada apa yang kita perbuat tahun ini. Momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk menentukan apa yang hendak kita raih tahun depan.

Bagi GAC, mereka punya hal yang hendak dikerjakan di tahun 2016 mendatang. Gamaliel Tapiheru, salah satu personelnya mengatakan bahwa GAC akan memanfaatkan setiap kesempatan yang datang. Sebuah single menjadi satu yang dijanjikannya. Selebihnya cowok berusia 25 tahun ini ingin semua berjalan mengalir.

"Kita sih jalan sesuai dengan kesempatan yang ada. Ide nulis-nulis lagu pasti ada. Belum ada timeline tertentu bulan ini harus ini keluar album ke-tiga. Lebih mengalir aja. Tahun 2016 nantikan single-single kita lainnya," ucap Gamaliel saat ditemui di sela-sela syuting video klip Cinta di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada (2/12).

Menambahkan keinginan yang telah disampaikan rekannya, Cantika Abigail berharap grupnya tetap produktif meski belum ada target pasti. "Tapi kita tetap harus produktif sih bukan berarti nggak ada target terus santai-santai. Kalau misalnya ada lagu baru atau cover pasti selalu kita share."

Ketika ditanya arti tahun 2015, antusiasme dari grup yang membawakan musik R&B ini terlihat dari raut wajahnya. Cantika pun bersemangat memberikan pendapatnya tentang tahun ini baginya.

"Wah banyak banget sih hal-hal baru buat kita bertiga. Dari karir GACgila juga. Mulai kita rilis lagu Bahagia itu responnya sangat positif banget, kita nggak nyangka juga apresiasi orang-orang. Kita rilis album kedua juga."

Gamal sapaan Gamaliel juga memberikan cerita tentang perjalanan karir grupnya tersebut. Mereka mengaku tak pernah ber-ekspektasi lebih dari karya-karya yang telah dirilis. Mendapatkan apresiasi yang sangat baik  diakui membuatnya sangat senang.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/tahun-2015-membekas-pada-benak-para-personel-gac-db9ddb.html